Anda telah mempersenjatai tim Anda dengan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengusulkan dan memberikan solusi upgrade SonicWall Gen7 yang paling sesuai. Tidak mengherankan jika mitra SonicWall lainnya telah melakukan hal yang sama. Apakah Anda telah mengembangkan keunggulan kompetitif yang berkelanjutan yang secara jelas menunjukkan preferensi untuk memperoleh solusi ini dari Anda? Inilah cara untuk mengidentifikasi “Rahasia SonicWall” Anda.
Ajukan pertanyaan ini kepada tim Anda: “Apa yang kami lakukan yang tidak dilakukan oleh pesaing kami?”
Jawabannya mungkin lebih sulit ditemukan daripada yang Anda kira. Kumpulkan jawaban dari anggota tim Anda di Flipboards. Jika tim Anda seperti kebanyakan tim lainnya, mereka akan mengidentifikasi puluhan kualitas untuk Anda tulis. Itu terasa menyenangkan.
Tapi…
Sekarang, lihat setiap hal yang telah Anda tulis dan tanyakan kepada tim apakah mereka bisa dengan jujur mengatakan bahwa tidak ada pesaing Anda yang memiliki kualitas itu atau melakukan hal tersebut. Kemungkinan besar mereka akan mengakui bahwa beberapa pesaing juga melakukan hal yang sama. Coret itu dari daftar dan lanjutkan ke berikutnya. Dan berikutnya. Dan berikutnya.
Setelah Anda selesai, jangan terkejut atau kecewa jika Anda harus mencoret hampir semua yang Anda tulis. Jika ada satu yang tidak bisa Anda coret, selamat! Anda baru saja mengidentifikasi keunggulan kompetitif berkelanjutan Anda—pembedanya. Hal yang membedakan Anda dari pesaing.
Itu besar!
Perjelas Fokus pada Praktik SonicWall Anda
SonicWall terus berinovasi di dua vektor penting.
Pertama, kami terus meningkatkan semua produk kami dan memperkenalkan model-model baru setiap tahun. Kebutuhan bisnis terus tumbuh dan berubah. Teknologi terus berkembang yang memungkinkan kami untuk berinovasi dengan fitur, kapasitas, dan kemampuan baru. Di Gen7, kami telah meningkatkan kinerja firewall, DPI, dan IPSec hingga empat kali lipat! Kami telah meningkatkan jumlah koneksi bersamaan hingga 15 kali, secara dramatis meningkatkan skalabilitas. Lebih banyak port dari sebelumnya. Memori yang dapat diperluas. Daya redundan. Koneksi VPN dan VLAN yang lebih banyak. Kemampuan USB dan Wi-Fi. Kami telah menambahkan banyak hal.
Kedua, kami menyediakan pilihan firewall yang cukup luas untuk mengakomodasi setiap pelanggan tanpa memandang ukuran, kebutuhan bandwidth, atau persyaratan lainnya. Antara seri TZ, NSa, NSsp High-End, dan NSv, Anda akan menemukan kecocokan yang ideal untuk setiap lingkungan pelanggan.
Produk-Produk Ini Hanya Memberikan Nilai Ketika Anda Terlibat
Pelanggan Anda hanya akan menikmati nilai dari berbagai penawaran ini ketika Anda membantu mereka mengidentifikasi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, membantu mereka memperoleh produk tersebut, dan kemudian menginstal, mengintegrasikan, dan mengimplementasikannya. Anda adalah elemen yang mengaktifkan semua nilai ini.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendefinisikan dan menggambarkan dengan jelas mengapa pelanggan Anda harus memperoleh solusi-solusi luar biasa ini melalui Anda, bukan pesaing Anda. Apa yang membuat Anda lebih baik? Apa yang membuat Anda lebih disukai? Apa yang membuat Anda spesial?
Terasa Familiar?
Ya, sekarang Anda perlu mengulangi latihan sebelumnya dan ajukan pertanyaan kepada tim Anda: “Apa yang kami lakukan yang menjadikan kami pilihan yang lebih disukai oleh pelanggan untuk menerapkan solusi SonicWall mereka?” Daftarkan semua kualitas yang disebutkan, kemudian periksa setiap satu dan tanyakan apakah tidak ada pesaing Anda yang melakukan hal yang sama. Jika ada yang melakukannya, coret dari daftar. Teruslah memeriksa sampai Anda mencapai akhir daftar. Apa pun yang tersisa adalah “Rahasia SonicWall” unik Anda.
Mungkin itu ada dalam cara Anda menghitung kebutuhan bandwidth atau kepadatan port mereka. Mungkin mereka memiliki aplikasi yang memerlukan penanganan khusus. Mungkin rekam jejak Anda dalam implementasi yang sukses menjadi sorotan. Mungkin Anda lebih baik dalam menjelaskan masalah teknis kepada orang yang tidak teknis. Hasil Anda pasti akan bervariasi.
Peringatan: Latihan Ini Bisa Membahayakan
Perusahaan yang telah melakukan analisis keunggulan kompetitif berkelanjutan sering mengakui betapa sulitnya proses tersebut. Itu membutuhkan keterusterangan dan kejujuran yang ekstrem. Tetapi hadiahnya bisa sangat besar ketika Anda mengidentifikasi apa yang membuat Anda spesial dan lebih baik. Ketika Anda membawa pesan itu ke lapangan, rasanya luar biasa memiliki semua senjata Anda siap digunakan.