Pentingnya Dukungan dalam Menawarkan Profitabilitas
Penyedia Layanan Keamanan Terelola (MSSP) NextWave melakukan investasi besar dalam membangun praktik mereka. MSSP tidak hanya menyediakan produk dan fitur, mereka juga menyediakan hasil bisnis kepada pelanggan yang memungkinkan mereka untuk mendorong konsumsi teknologi yang mendasari. Untuk memberikan hasil ini dengan menguntungkan, mereka harus menciptakan tawaran standar dengan biaya yang terdefinisi. Ada tiga elemen kunci dalam memaksimalkan struktur biaya layanan yang mendasari mereka: teknologi, insentif program, dan dukungan produk.
Selama tahun lalu, Jalur MSSP NextWave telah mengalami transformasi, yang meningkatkan profitabilitas MSSP ketika mereka melakukan investasi di seluruh siklus hidup layanan, terkait dengan pengembangan tawaran. Ini mencakup berbagai manfaat:
- Akses ke Members Only Service Creation Library
- Titik Pengaktifan Spesialisasi Produk Khusus MSSP
- Jalur Pengaktifan Proficieny MSSP
- Insentif NextWave dan Keuntungan Mitra
Persyaratan dan manfaat Jalur MSSP NextWave memberikan mitra penghargaan finansial yang terdefinisi untuk melakukan investasi yang diperlukan. Namun, mitra juga dapat memengaruhi profitabilitas layanan terelola mereka dengan memanfaatkan fungsi dan tawaran spesifik:
- Fungsi otomatisasi dan pembelajaran mesin dari produk Palo Alto Networks dalam tumpukan teknologi mereka
- Penawaran dukungan Global Customer Success dari Palo Alto Networks
- Menyelesaikan Rencana Implementasi Layanan Jalur MSSP
Rencana Implementasi Layanan akan berfungsi sebagai dokumen dasar bagi tim lintas fungsi MSSP dan Palo Alto Networks untuk bekerja lebih dekat dan mengurangi gesekan dalam keterlibatan penjualan, operasional, dan dukungan purna jual. Secara mendasar, salah satu tujuan dari rencana ini adalah untuk mengurangi waktu rata-rata penyelesaian tiket dukungan dengan memberikan detail tentang fungsi tawaran dan integrasi MSSP. Pengetahuan yang lebih luas dari tim lintas fungsi akan memfasilitasi keterlibatan dan pemecahan masalah yang lebih cepat, menghasilkan penyelesaian tiket MSSP yang lebih tepat waktu, yang membantu mengelola biaya dukungan MSSP.
Selain itu, MSSP dapat mengurangi biaya layanan mereka dengan memastikan bahwa SOC dan tawaran layanan terelola mereka dioptimalkan dengan produk Palo Alto Networks:
Layanan SOC – Palo Alto Networks dapat membantu MSSP menyempurnakan SOC mereka melalui Penilaian Keamanan untuk mengidentifikasi celah dalam operasi mereka dan memberikan rekomendasi yang jelas untuk meningkatkan otomatisasi dan memperbaiki waktu respons.
Layanan Desain – Layanan Desain Tingkat Tinggi dan Terarah dari Palo Alto Networks didasarkan pada praktik terbaik dan kebutuhan MSSP, yang menyediakan desain yang membantu MSSP menerapkan produk Palo Alto Networks dengan cara yang bermakna.
MSSP dapat mengurangi biaya dukungan dengan mengoptimalkan struktur dukungan mereka untuk memperhitungkan SLA pelanggan mereka, sehingga mempercepat waktu penyelesaian tiket dukungan. Mereka dapat melakukan ini dengan memanfaatkan tawaran perusahaan yang ada, berdasarkan waktu respons yang diperlukan untuk masalah kritis, seperti Platinum Support atau Premium Success, bersama dengan Focused Services-Elite. Kombinasi ini memberikan manajemen proaktif dan memastikan bahwa kebutuhan pelanggan dipenuhi secara efisien.
Platinum Support – Platinum Support ditawarkan oleh Palo Alto Networks untuk memberikan mitra akses langsung ke tim insinyur senior yang berdedikasi yang dilatih untuk dengan cepat memahami dan menyelesaikan tantangan unik. Program dukungan ini menawarkan banyak manfaat, termasuk waktu respons yang dipercepat dengan waktu respons 15 menit untuk masalah kritis. Tim ini juga memberikan respons pertama yang dibantu untuk membantu mengarahkan penyelidikan dan memecahkan insiden. Selain itu, analisis log lanjutan dan indikator kompromi (IOC) dilakukan, diikuti dengan rekomendasi keamanan langkah selanjutnya dan rujukan ke mitra respons insiden yang berkualitas.
Premium Success – Rencana Premium dan Standard Success membantu mitra mendapatkan hasil maksimal dari investasi mereka. Tim Premium Success memberikan panduan untuk penerapan dan adopsi kemampuan produk dengan mudah, dukungan berkelanjutan, dan bantuan untuk memastikan hasil keamanan yang diinginkan dan praktik terbaik diikuti. Dengan akses ke dukungan teknis 24/7, gangguan dapat diminimalkan, dan waktu respons premium 1 jam untuk masalah kritis dapat mempercepat penyelesaian masalah. Selain itu, pakar keamanan terkemuka di industri dapat membantu mitra mencapai adopsi produk maksimal yang sesuai dengan tujuan strategis mereka.
Focused Services – Elite – Elite membantu mitra tetap selalu unggul dari ancaman dengan seorang Support Account Manager di Palo Alto Networks, yang merupakan sumber daya yang berdedikasi dan memahami tujuan bisnis serta kasus penggunaan strategis Anda. Mereka memprioritaskan dan mengelola aktivitas dukungan teknis untuk memastikan kebutuhan dukungan mitra terpenuhi. Mitra akan memiliki akses ke insinyur yang ditunjuk 24/7, yang memiliki pengetahuan mendalam tentang lingkungan keamanan Anda, memberikan solusi mendalam untuk tantangan teknis yang kompleks. Analisis akar penyebab tersedia untuk masalah kritis. Akses yang terkoordinasi ke sumber daya memastikan resolusi dan waktu pemutaran balik yang cepat. Untuk pemecahan masalah di tempat selain bantuan jarak jauh, seorang insinyur lapangan dapat dikirim. Anda juga akan menerima pemberitahuan dan peringatan yang dipersonalisasi berdasarkan tingkat keparahan ancaman yang relevan dengan lingkungan Anda. Dua kali setahun, Support Account Manager dan insinyur yang ditunjuk akan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi untuk rilis perangkat lunak.
Infrastruktur IT yang kuat adalah kunci produktivitas perusahaan. Dengan qfirewall indonesia, Anda bisa mendapatkan solusi IT lengkap yang sesuai dengan kebutuhan Anda. iLogo Indonesia sebagai mitra terpercaya siap mengintegrasikan semuanya agar bisnis Anda tetap berjalan lancar dan aman.
Hubungi kami sekarang atau kunjungi qfirewall.id untuk informasi lebih lanjut!